Review NPURE Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule

Assalammu'alaikum bestie 👋

Setelah sekian lama engga upload review di blog, akhirnya aku muncul lagi nih hehehe. Siapa yang kangen? 😚

Jangan lupa untuk selalu skincarean yaa bestie. Supaya kulit kita tetap terhidrasi dan terjaga. Walaupun masalah-masalah kulit selalu muncul tanpa diminta, setidaknya kita udah menjaga terlebih dahulu hihi. Hari ini aku mau full review salah satu produk terbarunya NPURE yaitu series Noni Probiotics. Disini aku udah pake lumayan lama jadi aku bisa kasih review ke kalian. Oh ya produknya yaitu NPURE  PROBIOTICS CALM ME DOWN AMPOULE.

NPURE NONI Pribiotics Series merupakan rangkaian perawatan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Kulit sensitif cenderung kering, mudah teriritasi atau tidak cocok dengan produk yang digunakan sehingga memerlukan produk khusus yang tepat. Tenang bestie, rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested dan pH balance sesuai kulit. Pastinya tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi seperti alkohol, fragrance dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

NPURE NONI Pribiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni adalah buah asli Asia Tenggara yang banyak tumbuh di Indonesia. Sejak dahulu telah dikenal yang memiliki fungsi untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan yang tinggi.
Antioksidan dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif dan penuaan dini.




Diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit dan melembapkan kulit dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit. Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut dan cerah. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP dan Allantoin untuk melembapkan, menghidrasi dan memberikan efek menenangkan pada kulit kering hingga kulit yang iritasi.

Texture


Teksturnya thick tapi tenang bestie tetap ringan, tidak lengket dan cepat meresap di kulit. Aku tidak memiliki masalah apapun dengan teksturnya dan aku suka tipe yang ringan, cepat meresap dan tidak lengket, karena dapat memperpendek waktu skincare-an yakan hehe.

Review

Kulit aku tipe yang kalo tidak cocok dengan skincare dia akan cepat beraksi di kulitku menunjukkan ketidak cocokan seperti jerawat yang tanpa diminta datang serta kulit kering. Selama pemakaian produk ini aku cocok dengan formula yang terkandung didalamnya. Melembapkan yes dan aku suka efek setelah penggunaannya jadi halus.

Packagingnya warna abu-abu dan putih. Berat bersih 30 ml dan botol pump, jadi tetap hygienis untuk digunakan. Harganya Rp. 89.000 menurutku ini sangat affordable karena under 100k yaa bestie.

Sekian review singkat dari aku, terima kasih :) 

#npure

Komentar

  1. aaah mau cb! ak dh cb toner n face wash nya

    BalasHapus
  2. Sejatuh cinta itu sama produk produk Npure kak

    BalasHapus
  3. Ku juga pakai ini ka di aku dia bkin cerah juga, emng Oke banget ya produk npure tuh 🥰

    BalasHapus
  4. Aku jg pake ini, rekomen banget yah😍

    BalasHapus
  5. Cakep juga ni produknyaa, saran aja kak srii kalo bisa tampilin packagingnya juga kak hihi

    BalasHapus
  6. npure ini natural gt yaaa beb ingredients nyaa

    BalasHapus
  7. Waaah harganya ternyata affordable bgt ya kak😍 otw coba juga siiih

    BalasHapus
  8. Face mistnya juga enak banget sih ini

    BalasHapus
  9. 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktifnya bikin penasaran...

    BalasHapus
  10. Aku baru pake facial washnya aja udah baguss apalagi pake ampoule nya yaa😍

    BalasHapus
  11. Penasaran banget dong, kaandungannya mantep nih 😍

    BalasHapus
  12. Npure lgi menyentuh hatikuu❤️

    BalasHapus

Posting Komentar