Review N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

Assalammu'alaikum bestie 👋

Setelah sekian lama engga upload review di blog, akhirnya aku muncul lagi nih hehehe. Siapa yang kangen? 😚

Jangan lupa untuk selalu skincarean yaa bestie. Supaya kulit kita tetap terhidrasi dan terjaga. Walaupun masalah-masalah kulit selalu muncul tanpa diminta, setidaknya kita udah menjaga terlebih dahulu hihi. Hari ini aku mau full review salah satu produk terbarunya NPURE yaitu series Noni Probiotics. Disini aku udah pake lumayan lama jadi aku bisa kasih review ke kalian. Oh ya produknya yaitu NPURE  PROBIOTICS CALM ME DOWN AMPOULE.

NPURE NONI Pribiotics Series merupakan rangkaian perawatan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Kulit sensitif cenderung kering, mudah teriritasi atau tidak cocok dengan produk yang digunakan sehingga memerlukan produk khusus yang tepat. Tenang bestie, rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested dan pH balance sesuai kulit. Pastinya tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi seperti alkohol, fragrance dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

NPURE NONI Pribiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni adalah buah asli Asia Tenggara yang banyak tumbuh di Indonesia. Sejak dahulu telah dikenal yang memiliki fungsi untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan yang tinggi.
Antioksidan dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif dan penuaan dini.

NPURE Noni Probiotics "COMFORT ME" Moisturizer 




Ingredients
  • Ekstrak Noni (Motinda Citrifolia Fruit Extract)
  • Probiotics 9 Complex
  • Bisabolol
  • Ektrak Chamomile (Anthemis Nobilis Flower Extract)
  • Betaine
  • Ceramide NP
  • Allantoin
  • Derma-Clera (Cynanchum Atratum Extract)
Cara Penggunaan
Aplikasikan beberapa tetes ke seluruh wajah dan leher setiap pagi dan malam. Tepuk-tepuk lembut ke kulit untuk penyerapan optimal.

Texture


Teksturnya thick tapi auto blend di kulit, ringan, tidak lengket dan cepat meresap di kulit. Teksturnya aku suka banget karena dapat membantu menghemat waktu untuk skincarean hihi.

Review

Setelah aku mencoba produk moisturizer series noni ini kulit aku merasa bukan yang melembapkan banget tapi cukup membantu melembapkan. Karena produknya juga cepat meresap yaa bestie. Aku tidak punya problem dengan produk ini. Aku suka banget sama packagingnya. Awalnya aku kira ini tube yang langsung ke produk, ternyata ada pumpnya, aaa love it. Harganya juga affordable dengan Rp 89.000 /  30 ml.

Oke sekian review singkat dari akuu. Terima kasih sudah mampir.

#npure



Komentar

  1. kandungan noni dlm skincare? wah mantappp

    BalasHapus
  2. Takjub sama kandungannya sih, soalnya bagus semua dan cocok dikulit aku juga NPURE ini

    BalasHapus
  3. Suka banget sama review nya ka makasih ya 🥰

    BalasHapus
  4. Ingredients nya emang gk nahan sih, cocok banget buat kulit sensitive kayak aku

    BalasHapus
  5. Emang bener ya noni series ini bagus banget

    BalasHapus
  6. Menarikkk dan udah dikeranjangin inituhh hihi

    BalasHapus
  7. Wah ada Ceramide nya nih mantep banget 😍

    BalasHapus
  8. Lengkap sama detail bgt reviewnya kak , wah makin penasaran mau coba

    BalasHapus
  9. Sama bangett aku juga pake ini

    BalasHapus
  10. series npure terbaru udahmasuk wishlist

    BalasHapus
  11. N'pure yg series ini emng buat jatuh cinta sii 😍

    BalasHapus
  12. Liat teksturnya aja, jadi pengen nyobain produknya 😍

    BalasHapus

Posting Komentar