Review WMU Beauty Skincare

 


Assalammu'alaikum friends, sesuai judulnya dan photo aku mau review 4 produk dari WMU Beauty nih.

WMU beauty adalah premium local brand yang semua produknya sudah teruji klinis, tidak mengandung alkohol, BPOM dan HALAL. Jadi, sudah dipastikan aman pake banget.

Aku sudah pakai ke-4 produk ini selama kurang lebih 2 minggu dan aku merasakan beberapa manfaat setelah pemakaiannya. Jadi, mari kita review satu per satu.

1. WMU Professional Deep Clean Facial Wash

Key Ingredients:

♧ Ekstrak Green Tea

♧ Sodium Hyaluronate

♧ Mandelic Acid

♧ Lactic Acid

♧ Vit B5

Facial wash ini tipe yang gentle. Apalagi aku sering full make up dan sukaa banget sama produknya. Facial washnya bener² bisa membersihkan wajah aku sampai ke pori² bahkan pakai facial wash ini aja cukup jadi cuman butuh 1 langkah. Buat tim anti ribet dan mager, rekomen banget 🥰

2. WMU Pore Refiner Toner

Key Ingredients:

♤ Pro Vit B

♤ Aloe Vera

♤ AHA BHA

♤ Witch Hazel

Toner ini teksturnya cair. Aku lebih suka apply dengan kapas yang tipis. Aku cobain produk ini bertepatan dengan jerawat numbuh dan beneran guys ampuh buat menyembuhkan jerawat aku jadi kering. Untuk komedo membandel juga bisa. Btw toner ini untuk ekspoliasi juga, jadi aku gunakan 2x dalam seminggu. Di bagian jerawat aku kompres juga sehari 2x. Waktu ekspoliasi, produknya juga ga bikin kering jadi aman banget. Mengangkat sel kulit mati dan mencegah pori² tersumbat. 🥰

3. WMU Double Shot Hyaluronic Essence

Key Ingredients:

♡ Hyaluronic Acid

Essence ini tipe spray dan parah aku suka banget. Praktis dalam pemakaian karena tinggal semprot dan tap tap di wajah. Ga perih di mata dan cepat meresap di kulit. Essence ini termasuk ke hydrating toner yang molekulnya masik ke dalam lapisan epidermis kulit. Setelah pemakaian kulit jadi fresh dan sehat. Line garis di wajah aku juga keangkat jadi kulit tampak kencang setelah rutin pakai ini. Bisa membantu memperbaiki kulit kasar dan mengatasi kulit kusam.

4. WMU Beauty Radiant Skin Serum (Night Cream)

Key Ingredient:

◇ Actosome Whitenol

◇ Vitamin C

Night creamnya ini thick guys jadi pastikan sedikit demi sedikit apply ke wajah kalian. Wajah jadi auto lembap setelah di aplikasikan. Selain melembapkan dapat meningkatkan kekencangan kulit, mencerahkan sehingga kulit tampak lebih muda.


Bisa kalian order di www.wmubeauty.com




Komentar